Kamis, 07 Februari 2013

PERJUANGAN SEORANG IBU

By : Agung Maulana

Ibu perjuangan mu begitu besar
di saat aku dalam kandungan
engkau telah berikan kasih sayang mu untuk ku
hingga aku lahir ke dunia

Ibu semua pengorbanan mu akan selalu ku ingat
doa-doa yang selalu kau panjatkan untuk ku
takan pernah bisa ku balas dengan emas dan permata
hanya doa yang bisa ku panjatkan untuk mu

Ibu kasih sayang mu yang begitu tulus
pengorbanan mu yang begitu besar
akan ku jadikan motifasi untuk kehidupan ku
hingga aku menjadi seorang ayah.

Puisi Luka Penantian

Bagai cahaya ditelan sang malam
Kembang merah tertusuk duri
Perasaan cinta menjadi kelam
Terjangan ombak menusuk hati
Ku tetap melangkah pantang menyerah
Meski terjatuh ku tetap berlari
Namun kini, asaku hilang bersama arah
Tak percaya dengan apa yang telah terjadi
Cintaku tak mungkin berhenti
Secepat saat aku jatuh hati
Walau kini ku tlah tersakiti
Namun ku tetap bersabar hati
Dan percaya kau pasti kumiliki
Pada suatu hari nanti
Tetesan air mata tak ada hentinya
Terlihat hati merah berlumuran luka
Mengelak kau untuk memaafkan
Kau tak tahu arti sebuah penantian

Puisi Jatuh Cinta Kedua Kali Denganmu

Lewat pesan angin
Aku menantimu
Lewat bayangmu
Aku melihat wajahmu
Lewat hati
Aku memahamimu
Lewat suara
Aku jatuh hati padamu
Aku.. rasakan getaran cinta yang begitu kuat
Kau pun begitu juga merasakan cinta yang sama
Tapi tiba- tiba hadir pengisi lain di hatiku
Rasaku tentangmu hilang lenyap tak berbekas
Tapi setelah pengisi hati itu pergi dan tak pernah kembali
Rasa sayangku padamu hadir lagi
Mengisi relung hati ini
INGIN KU MILIKI DIRIMU
by:Prian

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Sahabat Sejati

kian lama hidup yang ku jalani
selalu bersama mu sahabat ku
susah sedih senang yang ku rasakan
bersama mu sahabat ku

sahabat
begitu banyak kenangan yang kita lalui
ke bahagian yang selalu kita rasa bersama
namun musnah dengan sekejap
telah di renggut oleh maut yang tak terduga

sahabat
kini kau telah pergi meninggalkan ku
meninggalkan semua kenangan kita
menyimpulkan sebuah air mata
yang terjatuh di pipi ku

sahabat
meski kini kita tak bersama
meski kita telah berbeda kehidupan
namun kita tetap satu dalam hati dan cinta
karena kau sahabat sejati ku

selamat tinggal sahabat ku
selamat jalan sahabat sejati ku
cinta kasih mu kan selalu satu di hati ku
selamanya ………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar